A
– AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)

– ABS (Antilock Brake System)
Fitur keselamatan yang berfungsi menjaga ban motor agar tetap stabil saat melakukan pengereman mendadak. Serta mencegah terkuncinya roda yang dapat mengakibatkan ban mleset/terglincir. Fitur tersebut bekerja berdasarkan Sensor Wheel Speed yang mendeteksi perputaran roda saat melaju. Sepeda motor yang sudah memiliki fitur ABS ini biasanya memiliki Disk Sensor ABS pada bagian roda.

– ACS (Authorised Claim Shop)
Bengkel Layanan Klaim adalah bengkel yang siap melayani keluhan anda tentang permasalahan garansi.

B

C
– CBS (Combi Brake System)
Merupakan sistem pengereman yang menggabungkan rem depan dan rem belakang. Hanya dengan menekan tuas rem tangan sebelah kiri/tuas rem belakang maka rem depan dan rem belakang berfungsi secara bersamaan. kinerja pengereman sepeda motor akan semakin baik dan jarak berhenti sepeda motor akan semakin pendek berkat pendistribusian tekanan rem secara tepat pada rem depan dan belakang.

– CX (Customer Experience)
Apa yang konsumen alami/ jalani/ rasakan saat mereka menerima layanan Honda

– CRM (Customer Relationship Management)
Merupakan sistem pengelolaan hubungan dengan pelanggan secara efektif menggunakan semua data interaksi perusahaan dengan pelanggan, yang digunakan untuk melakukan customer retention, meningkatkan engagement, maupun sales

D

E

– ESAF (Enhanced Smart Architecture Frame)
Adalah terobosan terbaru dalam desain rangka kendaraan motor yang dipersembahkan oleh Honda. Dengan tujuan memberikan tambahan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara, serta meningkatkan kinerja dan efisiensi kendaraan.

F
– FLP (Front Line People)
Semua Honda people yang ketemu langsung dengan konsumen.

G
– GMB (Google My Bussiness)

Adalah fitur yang ditawarkan oleh Google yang berguna untuk mempermudah konsumen untuk mengetahui informasi lengkap mengenai sebuah bisnis, termasuk di dalamnya ada reputasi bisnis lewat rating googlenya.

H

– HRT (Honda Riding Trainer)
Adalah alat simulator berkendara yang telah disesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia. Dengan Honda Riding Trainer, pengendara dapat melakukan latihan dan simulasi situasi berkendara yang realistis tanpa harus mempertaruhkan keselamatan mereka di jalan raya.

– HIP (Honda Information Package)
Adalah rangkuman seluruh informasi yang diinfokan ke konsumen dan dikirimkan ke WA konsumen. Link HIP : https://www.motorkux.id/honda-information-package

I
– ISS (Idling Stop System)
ISS adalah sebuah nama  untuk fitur yang bisa membuat mesin sepeda motor berhenti bekerja secara otomatis atau dengan sendirinya, ketika sedang tidak dibutuhkan, seperti ketika di lampu merah, di tengah  kemacetan dan sejenisnya. Dengan  kondisi ini, bahan bakar tidak akan terbuang sia-sia,  dan tentu bisa jadi lebih hemat sekaligus dan dapat mengurangi polusi udara dan  mengurangi emisi gas buang. 

 

J

K

L

– LCR (Layanan Cek Rangka)
komitmen AHM dalam memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara bagi Konsumennya berupa menyediakan layanan informasi mengenai Layanan Cek kondisi Rangka milik konsumen.

M
– MS (Market Share)
Persentase dari total penjualan di market yang dibuat oleh bisnis perusahaan.
Bengkulu sudah mencapai 82% dari penjualan seluruh sepeda motor di Bengkulu.

N
– NOS (Network Operation Standard)
Standar operasional Jaringan Honda

O
– OTSU (Opportunity to screw up)
Berbagai hal yang berisiko salah/ bermasalah/ gagal yang dapat menyulitkan pemberi layanan atau customer

P

Q

R

S

– 5S (Senyum, Salam, Sopan Santun, Sapa, Small Talk)

– SPWA (Six position Walk Around)
Enam posisi dalam menjelaskan fitur-fitur kendaraan. depan kanan, samping kanan, belakang kanan, belakang kiri, samping kiri, Depan kiri.

T
– TEMUPATEN (Terbantu, Mudah, Cepat, Menyenangkan)
4 harapan utama yang paling diharapkan oleh konsumen Honda.

– TUNTAS (Tenangkan diri, Upayakan Menyimak, Nyatakan Pengertian & Empati, Telusuri Permasalahan, Ajukan Solusi, Selesaikan Dengan Positif)
Panduan Interaksi Dalam Menangani Komplain di Honda.

U

V

– VUCA (Volatily, Uncertainty Complexity & Ambiguity)
Suatu keadaan dimana begitu labil naik turun atau Volatile, tidak ada kepastian atau Uncertain, sangat rumit atau Complex, dan membingungkan atau Umbigue. Para perencana organisasi berbagai bidang, termasuk dunia pendidikan, telah menjadikan VUCA sebagai asumsi dalam perencanaan.

W

X

Y

Z