1. Berikut ini adalah pola pikir yang perlu dikembangkan FLP agar selalu unggul & menjadi pemenang, kecuali? ProfesionalPercaya diri Orientasi pada profit Pantang menyerah 2. Kepanjangan yang paling tepat dari layanan “HEART" With Care” adalah? Hopeful- Easy- Analysis- Reliable- Truly fun Hopeful- Empathy- Available- Review- Truly fun Helpful- Easy- Analysis- Reliable- Talking Helpful- Easy- Available- Reliable- Truly fun 3. Esensi yang paling tepat dari customer experience (CX) adalah? Apa yang konsumen alami/ jalani/ rasakan saat mereka menerima layanan HondaKepuasan konsumen Ketika kebutuhan konsumen terpenuhi Memastikan konsumen tidak melakukan komplain 4. Apa yang akan dirasakan oleh konsumen manakala pengalaman layanan yang mereka terima melampaui kebutuhan dan harapan mereka? Kecewa Sangat puas (delighted) Puas (satisfy) Agak kecewa 5. Rumus layanan agar dapat memberikan pengalaman layanan (customer experience/ CX) yang perlu dilakukan oleh FLP Honda yang paling tepat adalah? FLP + Truly fun= CX FLP + HEART With Care= CX Truly fun + NOS = CX HEART With Care + NOS = CX 6. Yang tidak termasuk dalam prinsip “MEDSOSKU” ketika etiket ber-media sosial adalah? Menjalin persahabatan Edarkan berita teknis Dilarang mengancam Seragam standard 7. Yang bukan cara berkolaborasi dengan rekan kerja lain ketika memberikan layanan kepada konsumen adalah? Kontrol antar bagian Orientasi pada konsumen Lengkap & akurat datanya Andal menjalankan tugas sesuai standar 8. Kepanjangan yang paling tepat dari OTSU adalah? Opportunity to standard up Orientation to size upOrientation to standard upOpportunity to screw up 9. Bagaimana cara mengembangkan sensitivitas terhadap situasi konsumen? Menggunakan kacamata konsumen Buka mata & telingaDetail dalam pengamatanA, b dan c benar semua 10. Berikut adalah langkah keterampilan penanganan komplain dengan prinsip TUNTAS, kecuali? Tenangkan diri Upayakan menyimakNyatakan alasanTelusuri permasalahan 11. Untuk dapat menjadi Sales yang sukses, seorang Sales harus secara lengkap memiliki: Pola pikir – Perilaku – Teknik yang benar dalam menjual. Keberanian – Percaya diri – Semangat dalam menjual. Strategi – Teman yang banyak – Kemauan keras dalam menjual. Semangat – Tekun dan Terlatih 12. Metode Canvassing adalah cara mencari prospek dengan: Menghubungi per telepon untuk klien yang ada di database perusahaan Menghubungi pelanggan yang kontaknya diberikan oleh pelanggan lain Mendatangi langsung lokasi area prospek Kerja sama dengan pihak ke-3 seperti Polda 13. Berikut ini merupakan formula sukses dari seorang sales people, kecuali : Tampil berpakaian serapi mungkin, tanpa bau badan Terus membangun hubungan baik dengan pelanggan Berikan discount yang lebih agar segera deal penjualan Aktif dalam mencari pelanggan baru, dan kesempatan baru 14. Berikut ini merupakan persiapan penjualan, kecuali : Memberikan penjelasan produk secara detail Menentukan target penjualan Perhitungan rasio penjualan melakukan perencanaan penjualan 15. Siapapun yang berjarak 1 meter dari Anda, jadikan calon konsumen Anda atau disebut dengan? Antena Penjualan Layanan powerfull Hukum 1 meter Semangat menjual 16. Berikut adalah perilaku yang biasanya ditunjukkan oleh konsumen yang puas, kecuali : Merekomendasikan produk atau dealer kita kepada orang lain, Minta potongan harga yang tinggi Repeat order Mudah memaklumi 17. Strategi yang pasti dan terstruktur dimana selalu mengikuti aturan dan penyempurnaan adalah kunci!. Merupakan strategy ? SOP Strategy Opportunities Strategy Deliberate Strategy Emergent Strategy Loading...