1. Berikut ini adalah pola pikir yang perlu dikembangkan FLP agar selalu unggul & menjadi pemenang, kecuali?

2. Kepanjangan yang paling tepat dari layanan “HEART" With Care” adalah?

3. Esensi yang paling tepat dari customer experience (CX) adalah?

4. Apa yang akan dirasakan oleh konsumen manakala pengalaman layanan yang mereka terima melampaui kebutuhan dan harapan mereka?

5. Rumus layanan agar dapat memberikan pengalaman layanan (customer experience/ CX) yang perlu dilakukan oleh FLP Honda yang paling tepat adalah?

6. Yang tidak termasuk dalam prinsip “MEDSOSKU” ketika etiket ber-media sosial adalah?

7. Yang bukan cara berkolaborasi dengan rekan kerja lain ketika memberikan layanan kepada konsumen adalah?

8. Kepanjangan yang paling tepat dari OTSU adalah?

9. Bagaimana cara mengembangkan sensitivitas terhadap situasi konsumen?

10. Berikut adalah langkah keterampilan penanganan komplain dengan prinsip TUNTAS, kecuali?

11. Untuk dapat menjadi Sales yang sukses, seorang Sales harus secara lengkap memiliki:

12. Metode Canvassing adalah cara mencari prospek dengan:

13. Berikut ini merupakan formula sukses dari seorang sales people, kecuali :

14. Berikut ini merupakan persiapan penjualan, kecuali :

15. Siapapun yang berjarak 1 meter dari Anda, jadikan calon konsumen Anda atau disebut dengan?

16. Berikut adalah perilaku yang biasanya ditunjukkan oleh konsumen yang puas, kecuali :

17. Strategi yang pasti dan terstruktur dimana selalu mengikuti aturan dan penyempurnaan adalah kunci!. Merupakan strategy ?