Juklak pelaksanaan Training Follow Up di Dealer.
Training Follw Up merupakan training wajib yang diterima oleh setiap PIC CRM sebagai training dasar CRM. Dealer melakukan training secara mandiri menggunakan materi yang didapat dari Main Dealer dan melaporkan pelaksanaannya ke Main Dealer melalui link pelaporan yang sudah ditentukan oleh Main Dealer.
Pelaksanaa / Trainer :
Pimpinan Dealer / Kacab Dealer / Team Leader / Supervisor Dealer.
Pelaksanaan Training dibagi 3 sesi :
1. Sesi Pre Class :
FLP menonton akademi satu hati dan menyerahkan bukti screenshoot ke PIC Dealer / Kacab Dealer sebagai bukti sudah menonton berupa sertifikat akademi Satu Hati.
2. Sesi In Class : (7 Jam) Oleh Pimpinan Dealer / Kacab Dealer
- – Pre Test
- – Training (Presentasi, diskusi, quiz, Activity)
- – Post test
- – Roleplay (sample)
3. Sesi After Class
Roleplay full dengan diawasi oleh Kacab
Modul Akademi Satu Hati
No | Modul Wajib Akademi Satu Hati | Link | Kode Voucher |
1 | PANDUAN FOLLOW UP KONSUMEN VIA TELEPON (KONSUMEN H1) | https://akademisatuhati.teachable.com/courses/enrolled/1341000 | BKL-FUH1 |
2 | PANDUAN FOLLOW UP KONSUMEN VIA TELEPON (KONSUMEN H2) | https://akademisatuhati.teachable.com/courses/enrolled/1341423 | BKL-FUH2 |
3 | TANYA JAWAB SEPUTAR FOLLOW UP KONSUMEN | https://akademisatuhati.teachable.com/courses/enrolled/1341494 | BKL-TRIVIAFU |
Pelaporan
Masukkan laporan anda pada form berikut di bawah ini